Assalamu'alaykum, selamat datang di blog sederhana saya, selamat membaca! silahkan berkomentar & tinggalkan link anda untuk di kunjungi, terima kasih

Thursday, 19 June 2008

Dimana Dia?

Aku ingin berteriak
Menjadikan deru ombak bak bisikan angin
Melirihkan senda tawa di malam gulita

Serpihan makna yang hampir jadi debu
Menghias kelopak rindu yang menggebu
Aku tak tau untuk siapa
selalu ku bertanya Dia Dimana?

Dia itu siapa,
Dia dimana hingga membuatku tak bisa memejamkan mata
Dia punya rasa yang memberi asa
Hingga ku tempuhi dinginnya embun
Menetes , mengalir, membasahi sajadah panjangku

Dimana Dia
Memberi cahaya di tengah kelam
Menyaksikan rintihan kerinduan
Meski ia hanya berupa bisikan kalbu

Ah.. aku hampir menemukan Nya
memupuk cinta di dasar jiwa
Beradu dalam darah dan air mata
Aku pasti melihat Nya
pasti pasti dan pasti....

No comments:

Post a Comment