Assalamu'alaykum, selamat datang di blog sederhana saya, selamat membaca! silahkan berkomentar & tinggalkan link anda untuk di kunjungi, terima kasih

Wednesday, 7 September 2011

Menulis (Lagi)

Lagi-lagi sekian lama meninggalkan blog ini tanpa tulisan dan tanpa kunjungan. Banyak sekali yang ingin di tulis, tapi sepertinya aku ingin bilang bahwa, bakat menulisku sudah hampir hilang sekarang.Padahal dulu aku pernah bilang pada setiap kawan yang bertanya, bagaimana caranya membuat tulisan ini ataupun itu, dan jawabanku simple saja, menulislah tanpa perduli orang lain menyukainya atau tidak, menulislah apa yang ingin kau tulis.

Aku resmi menikah dengan orang yang kucintai, Ahmad Rizkan  pada 8 Agustus 2010 lalu, dan kini usia pernikahan kami sudah memasuki tahun kedua, tak ada kata lain bahwa aku bersyukur diamanahi tanggung jawab menjadi istrinya.

Di edisi menulis lagiku, sedikit saja yang ingin kubagi :)

No comments:

Post a Comment