Assalamu'alaykum, selamat datang di blog sederhana saya, selamat membaca! silahkan berkomentar & tinggalkan link anda untuk di kunjungi, terima kasih

Thursday, 23 April 2009

Bangkitlah Negriku , Jayalah Batamku

Setiap hari, setiap pagi ketika mendengarkan nasyid "Bangkitlah Negriku" oleh Shoutul Harokah maka akan memberi warna tersendiri bagi semangatku, eh tau ga? kalau mendengarkan musik kesukaan merupakan terapi bagi penderita stress, dan untuk tau nasyidnya bisa download di sini , sedikit ku ganti nich liriknya..Lirik asli nya ada di sini

Bangkitlah Negriku

Tatap tegaklah masa depan
Tersenyumlah tuk kehidupan
Dengan cinta dan sejuta asa
Bersama membangun Indonesia

Pegang teguhlah kebenaran
Buang jauh nafsu angkara
Berkorban dengan jiwa dan raga
Untuk tegaknya keadilan

Bangkitlah negeriku harapan itu masih ada
Berjuanglah batamku jalan itu masih terbentang

Bangkitlah negeriku harapan itu masih ada
Berjuanglah batamku jalan itu masih terbentang

Selama matahari bersinar
Selama kita terus berjuang
Selama kita satu berpadu
Jayalah batamku jayalah!

Masih berhubungan dengan mimpi, harapan, dan cita-cita di tengah kondisi ekonomi, politik dan sosial yang belum benar-benar stabil. Di tengah pesimisnya kalangan masyarakat akan sebuah masa depan bangsa, wajar saja memang setelah berbagai macam bencana di belahan sudut kota di negara ini, bahkan mungkin kita di Batam juga menunggu saatnya (semoga saja tidak terjadi) :) , selain itu juga di tengah krisis kepercayaan masyarakat terhadap pemerintah karena trauma akan masa-masa yang telah berlalu.

Namun bukan berarti kita harus berhenti melangkah, tidak bergerak karena berprinsip "ah buat apa? toh nanti juga begitu-begitu aja" wah salah besar nich, memang benar kita tidak akan pernah mengalami kegagalan seperti kata bijak ini "Kegagalan adalah sesuatu yang bisa kita hindari dengan; tidak mengatakan apa-apa, tidak melakukan apa-apa dan tidak menjadi apa-apa."(Denis Waitley), tapi ga seru khan kalo kita tidak menjadi dan berarti apa-apa :)

Kejayaan Batam menjadi Bandar dunia madani adalah kebangkitan Bangsa Indonesia, seperti yang tertuang dalam semboyan "Pasti Bisa" pada Peringatan Kebangkitan Nasional yang ke 100. Bahwa di Indonesia tidak hanya memiliki orang-orang yang tidak lagi mengedepankan rasa malu atau justru mengedepankan rasa haus mereka terhadap kekuasaan tapi juga memiliki orang-orang yang peduli dan gigih dalam membangun bangsa ini dan tentu peran dan bangkitnya kita menjadi sangat penting di dalamnya, mendukung program-program pemerintah kota Batam, menjadi manusia yang produktif dan pantang menyerah adalah salah satu dari sekian banyak hal yang bisa kita lakukan.

Yups , semua pasti bisa, selama kita satu berpadu

Bangkitlah Negriku, Jayalah Batamku :)


2 comments:

  1. Semoga semangat seperti ini dimiliki oleh semua kader dakwah. Keep your spirit!

    ReplyDelete
  2. Amiiin, InsyaALlah.. do'anya akh

    ReplyDelete