Assalamu'alaykum, selamat datang di blog sederhana saya, selamat membaca! silahkan berkomentar & tinggalkan link anda untuk di kunjungi, terima kasih

Sunday, 15 November 2009

Izinkan Aku Kembali

By : Tiny

Otakku buntu, mungkin terlampau banyak dosaku, tak mampu aku menorehkan bait kata menjadi sebuah syair keindahan di sini, aku ingin berteriak, mengadu pada Tuhanku, aku masih punya Tuhan, yang ku sadari telah ku posisikan di nomor sekian dalam hidupku akhir-akhir ini.

“akhir-akhir ini sejak kapan? Apakah sebulan , dua bulan, tiga bulan atau bahkan setahun terakhir? Bukankan itu adalah tenggang waktu yang sangat lama?”

Aku menyadarinya , seperti apa gelapnya hatiku, sekarang, aku tak pernah lagi merindukan tahajud sebagai media untuk mengadu pada Nya, aku lupa untuk berzikir dan istighfar selepas sholat wajib untuk memuji kebesaran, keindahan dan kesucian nama Nya.


“maafkan aku, aku hanya ingin sendiri sekarang, maafkan aku telah menyakitimu, jangan pernah berfikir engkau salah satu dari penyebab dari semua ini, namun pahamilah, aku ingin menata hatiku ini kembali, mempercayai kehendak Allah atasku , tidak menunggumu sekian lama, dan tidak mengikatmu untuk merasa punya janji padaku”

Dalam diam aku juga terluka, karena aku telah melukaimu, aku tau pahitnya rasa itu karena aku pernah dan mungkin hingga sekarang masih sangat terasa. Apalagi saat aku mendengar lagunya Sheila on 7 “mudah saja” aku berharap rasamu sekarang tidak sebesar rasaku saat itu.

“maafkan aku memaksamu memahamiku, dan tak berusaha memahami bagaimana dirimu, saat engkau meresapi lagu nya Anang “separuh jiwaku pergi” juga lagunya ST12 “saat terakhir” aku marah padamu, “aku tidak kemana-mana” ujarku “aku belum mati aku juga belum menikah dengan orang lain, aku hanya ingin sendiri sekarang, kembali menjadi diriku yang menanti calon belahan jiwaku dengan kesetiaan, tidak menodai cinta padannya dengan cinta-cinta yang belum pasti ini, tidak melupakan cinta pada Allah karena terlalu mabuk dengan cinta yang belum halal”

Dan izinkan aku kembali , menjadi diriku sendiri tanpa dirimu dan tanpa siapapun dalam beberapa waktu mendatang, dan izinkan aku kembali membangun rasa percayaku atas kasih sayang Allah pada hamba-hamba yang teguh. Hingga benar-benar ku jemput janji Allah yang indah.

Untuk semua yang mengerti aku, syukran jazakillah khair

Dan untuk sahabatku yang mengajarkan kesabaran dan ketegaran luar biasa atas cobaan beratmu, mau tau ceritaku khan? Ini dia ceritaku :)

Batam , 15 november 2009

2 comments: