Assalamu'alaykum, selamat datang di blog sederhana saya, selamat membaca! silahkan berkomentar & tinggalkan link anda untuk di kunjungi, terima kasih

Friday, 1 January 2010

Mimpi

Mimpi
Saat mata terlelap Allahlah penggengam jiwa kita
Dia meletakan kita ke alam yang terkadang tak tersentuh logika
Itulah mimpi...

Ceritaku hari ini tentang kematian...

Beberapa hari lalu saat rasa sakit menyerang tenggorokan dan rahang sebelah kiri , di malam buta aku bermimpi, seorang berjubah hitam namun tidak menyeramkan menjumpaiku , namun aku segera mengenalinya , ia adalah malaikat yang memisahkan ruh dari jasadnya , ialah malaikat yang memutuskan rasa sakit di dunia fana ini, ialah malaikat Izrail.

Tubuhku kaku, aku teringat begitu banyak dosa yang telah ku lakukan semasa ini, rasa sakit berkumpul di tenggorokanku, aku hanya menyebut asma ALlah Allah dan Allah, hanya itu asma terindah yang bisa ku ucapkan di saat tak ada lagi hal yang bisa di harapkan.

Ia tersenyum

"dari mana engkau tau aku adalah malaikat Izrail"
"karena aku merasakan sakit di tenggorokanku" ujarku terbata

Aku ingat bagaimana detik Rosulullah meninggal dunia, bukankah ia merasakan rasa sakit yang teramat sangat? sehingga beliau berdo'a pada Allah agar seluruh rasa sakit sakaratul maut hanya di timpakan padanya tidak pada umat beliau (subhanallah indahnya sifat beliau ini).

Dan malaikatpun pergi tanpa sepatah kata.

***

Saat terjaga , aku mulai merenung, setiap hamba dekat dengan kematian, ia membayangi setiap langkah kita...

Semoga aku , kamu dan orang-orang yang kita cintai (saudara karena Allah) meninggalkan dunia fana ini dalam keadaan istiqomah...

Dan maafkan aku :)



1 comment:

  1. saya td malam juga bermimpi bertemu mlaikat izrail, dalam mimpi itu saya mendengar malaikat izrail berbicra dengan seseorng, beliau bilang akan pergi menjalankan tugas. dan di mimpi itu saya melihat diri saya terkapar dengan darah mengalir sangat banyak. entah apa arti dari mimpi itu, apa ada yg tau artinya ..??

    ReplyDelete