Assalamu'alaykum, selamat datang di blog sederhana saya, selamat membaca! silahkan berkomentar & tinggalkan link anda untuk di kunjungi, terima kasih

Saturday, 16 January 2010

Menemukan Arti Syukur

by Tini

Hampir setiap orang yang mendengar ini dan mungkin anda juga akan berkata hal yang sama "harusnya kamu bersyukur, kecelakaan itu tidak sempat membuat motor kalian jatuh lalu melukai tubuhmu, ikhlaskan saja , itu artinya bukan rizkimu"

Ya.. mereka semua dan anda benar sekali, kusadari itu setelah aku pulang dan menangis tersedu-sedu melihat gamis tercintaku koyak tak beraturan karena tersangkut jeruji motor.Gamis yang ku beli dengan sedikit menutup mata karena harganya "high" untuk ukuran penghasilanku.Aku sempat tak ingin kerja karena kecewa, entah kepada siapa, persisnya pada diriku sendiri yang teledor dan tidak hati-hati

Tapi bukan itu yang ingin aku share kali ini, bukan ingin mengatakan bahwa aku tidak punya gamis lagi dan berharap kalian menyumbangkan yang sama untukku "ha ha, kalo ada ya syukur :p " tapi betapa setiap pelajaran syukur itu terhampar di setiap kejadian, bahkan kejadian yang membuat kita kehilangan sesuatu menuntut kita untuk bersyukur. Bersyukur bahwa masih seringnya kita di berikan kesempatan untuk instropeksi diri , bahwa segala yang kita miliki bukan milik kita sepenuhnya. Bersyukur bahwa saat kita kehilangan sesuatu , masih banyak hal yang kita miliki untuk kita syukuri.

The wise man said " Bersyukur adalah menerima dan memandang indah setiap pristiwa yang terjadi dalam perjalanan hidup kita "

Selamat Jalan Gamis Tercintaku, Semoga engkau di terima di sisi Nya , heeeeee lebay mode on.

Batam 15/01/2010

No comments:

Post a Comment